DEEP WEB Sisi Gelap Dari Dunia Internet (+18)

DEEP WEB Sisi Gelap Dari Dunia Internet (+18) 

DEEP WEB Sisi Gelap Dari Dunia Internet (+18) - Sebelum admin menjelaskan apa itu 'deep web' admin cuma mau bilang kalo kamu tidak suka pada hal yang menjijikkan, tidak bermoral, dan manusiawi silahkan tutup artikel ini dan lihat artikel menarik lainnya. Juga buat orang-orang/bocah-bocah yang merasa udah jago soal komputer dan internet gak usah coba-coba akses deep web, nanti resikonya tanggung sendiri.

Apa itu Deep Web?

Situs seperti Facebook, Twitter, Kaskus, Chimitri Sama dll biasanya disebut Surface Web yaitu situs yang dapat diakses oleh semua orang dan terindeks oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing.

Sementar Deep Web adalah situs yang tidak dapat diakses oleh semua orang (dirahasiakan) dan tidak terindeks oleh mesin pencari seperti Google.  Hasil penelitian dari Universitas California pada tahun 2001 jumlah konten deep web sebesar 7,500 terabytes, lalu pada tahun 2004 diperkirakan terdapat kurang lebih 300,000 situs yang tergolong deep web. Menurut informasi deep web lebih besar 400 -500 kali dari web yang terindeks mesin pencari. Deep web mempunyai sebanyak 7,500 terabytes informasi dibandingkan web yang terindeks mesin pencari hanya 19 terabytes atau sekitar 550 miliar dokumen rahasia/publik yang ada di deep web dibandingkan dengan 1 miliar dokumen yang ada pada web yang terindeks oleh mesin pencari. Lebih dari 200.000 website aktif dan dan dapat diakses tanpa enskripsikualitas informasi. Deep web lebih besar dari website yang sudah terindex di mesin pencari standar (Karena semua file rahasia)

DEEP WEB Sisi Gelap Dari Dunia Internet (+18)

Biasanya konten yang ada di deeb web adalah hasil atau riset yang dilakukan oleh lembaga akademis dan lembaga-lembaga situs pemerintah dan situs-situs pribadi yang isinya bukan untuk komsumsi umum, itu sebabnya kenapa situs ini sengaja di hidden.

Tetapi ada hal yang mengejutkan, sebagian konten yang ada di deep web adalah sesuatu yang berbahaya seperti jual beli organ tubuh manusia,  jual beli narkoba, pornografi ilegal, jasa pembunuh bayaran, eksperimen-eksperimen ilegal pada manusia, jasa hacking, situs pedofil dll. Transaksi di deeb web biasanya menggunakan Bitcoin yang hanya berlaku di internet dan tidak dapat di deteksi dan tidak terpengeruh ekonomi global.

Ilustrai Tentang Deep Web 

 
 

Beberapa Situs Yang Ada di Deep Web

Situs Jual Beli Narkoba


Situs Pembunuh Bayaran

Situs Exeperimen Ilegal Manusia
Situs Lolita Sex Slave Toy (anak kecil dicuci otak untuk jadi sex slave)
Situs Bleck Market
Situs Forum Psykopat dan Pedofil

Video Tentang Penjelasan Deep Web



Catatan Admin:
Admin saranin gak usah coba-coba akses deep web karena ini tempat berbahaya, ada cerita dari teman-teman admin saat mengakses deep web ada yang monitor komputernya blue screean, komputernya tiba-tiba mati, bahkan ada pembajakan aku. Di deep web itu banyak program-program jahat yang dapat mencuri informasi pribadi dari komputer kamu jadi, jangan coba-coba akses deep web.

Referensi
Kaskus
Maxmanroe
Ewing HD

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »